Previous
Next

Wednesday, April 22, 2020

Hotel Bahagia dekat RS Island Penang

hotel Bahagia Penang dekat RS Island Penang Malaysia


Hotel Bahagia Penang merupakan salah satu Hotel dekat Rumah sakit Island Penang Malaysia. Hotel Bahagia Penang lokasinya hanya beberapa langkah saja dari RS Island Penang. Akomodasi ini menawarkan pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan jumlah rombongan Anda. Hotel berkelas bintang 1 ( satu ) ini juga memberikan fasilitas parkir secara gratis. Hotel Bahagia Penang Malaysia nama nya begitu akrab dengan Turis Indonesia yang sering ulang-alik ke Penang untuk berobat di RS Island Penang. Harga yang mampu bersaing dengan kompetitor nya dan fasilitas yang mencukupi membuat Hotel Bahagia Penang menjadi salah satu Hotel paling dicari para Turis Indonesia ketika mereka menginginkan sebuah Hotel murah dekat RS Island Penang.


Fasilita dan harga Hotel Bahagia dekat RS Island Penang Malaysia.
Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan atau AC dan kipas Angin, Wifi dengan kecepatan tinggi tersedia di kamar dan seluruh area bangunan Hotel. Kemudian terdapat TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi  pribadi dilengkapi dengan fasilitas alat pemanas Air untuk mandi ( water heater ), Sabun, Shampo, Sikat gigi, Pasta gigi, dan handuk. Hotel Bahagia Penang juga menyediakan pelayanan check in 24 jam sehingga memudahkan para Tamu ketika mereka datang tengah malam ke hotel ini.

Hotel Bahagia Penang Malaysia berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Penang Malaysia. Pusat kota Penang George Town atau Komtar berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Hotel Bahagia Penang. Terminal Bus Express Sungai Nibong bisa di tempuh sekitar 15 menit berkendara dari Hotel Bahagia Penag. Tempat wisata terkenal di Penang seperti Bukit Bendera atau Penang Hills, Kuil Kek Loksi, dan Musium 3D Penang  berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Hotel Bahagia Penang Malaysia.

Alamat Hotel Bahagia Penang Malaysia.
Nomer298, Jalan Macalister, Pos code 10450, George Town, Pulau Pinang, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Bahagia Penang +6042270775

hotel Bahagia Penang dekat RS Island Penang Malaysia
Hotel Bahagia Penang dekat RS Island Penang Malaysia


hotel Bahagia Penang dekat RS Island Penang Malaysia
Hotel Bahagia Penang dekat RS Island Penang Malaysia


Jika Anda ingin melihat daftar Hotel dekat RS Island  Penang selain Hotel yang telah diterangkan dalam artikel diatas ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah disekitar Rumah sakit Island  Penang Malaysia

SHARE THIS