Previous
Next

Friday, April 17, 2020

Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia

Gambar Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid

Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid adalah salah satu Hotel dekat Sunway Lagoon di Malaysia yang sering menjadi pilihan menginap bagi para Turis lokal maupun Asing ketika mereka mengunjungi Taman Tema yang terkenal di Kuala Lumpur yaitu Sunway Lagoon Malaysia. Hotel Clio Sunway Pyramid Malaysia berdiri di sebelah Kompleks pusat perbelanjaan yaitu Sunway Pyramid Mall. Hotel berbintang 4 ( Empat ) ini memberikan fasilitas dan pelayanan berkelas Internasional dimana para Tamu akan bisa merasakan pengalaman yang berbeda ketika menginap di Hotel lain di kelas Hotel yang sama. Selain dekat dengan Taman Tema Sunway Lagoon Malaysia, Hotel Sunway Clio juga dekat dengan berbagai destinasi wisata utama yang ada di Kuala Lumpur.

Fasilitas dan harga Hotel Sunway Clio di Sunway Pyramid Malaysia.
Setiap kamar di lengkapi dengan pendingin ruangan/AC, Wifi dengan kecepatan tinggi juga bisa didapatkan secara gratis dseluruh kamar dan seluruh area bangunan Hotel. Kemudian terdapat TV flat 40 inch dengan channel lokal dan International. Kamar mandi pribadi dilengkapi fasilitas seperti Water heater, Handuk, Sabun, Shampo, Sikat Gigi, Pasta Gigi, Hair Dryer. Hotel Sunway Clio di Sunway Pyramid juga menyediakan fasilitas kolam renang tanpa di pungut biaya. Selain itu jika Anda menginap di hotel ini dan Anda membawa kendaraan pribadi maka Anda akan diberikan tempat parkir secara gratis. Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia  juga menyediakan sarapan gratis bagi para tamu yang memesan kamar dengan tipe kamar apa saja.

Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid hanya berjarak sekitar 400 Meter dari Taman Tema Sunway Lagoon Malaysia. Bandara Internasional Kuala Lumpur bisa di tempuh dalam waktu 1 Jam berkendara dari Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia. Menara Kembar KLCC Kuala Lumpur berjarak sekitar 15 Km dari Hotel ini. Terminal Bus Express bersepadu Selatan atau TBS bisa di capai dalam 15 Menit berkendara dari Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia.

Alamat Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia.
Jalan PJS 11/15, Bandar Sunway, 47500 Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Sunway Clio Sunway Lagoon Malaysia +60374928000
Gambar Kamar Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia
Kamar Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia

Gambar Kamar Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia
Kamar Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia

Gambar Kolam renang Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia
Kolam renang Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia

Gambar Kamar mandi Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia
Kamar mandi Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia

Gambar Kamar mandi Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia
Kamar mandi Hotel Sunway Clio Sunway Pyramid Malaysia


Jika Anda ingin mencari Hotel murah di Sunway Lagoon Kuala Lumpur selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah di Sunway Lagoon Kuala Lumpur Malaysia


SHARE THIS