Previous
Next

Friday, April 17, 2020

Hotel The Smith House Langkawi


Gambar Hotel The Smith House Langkawi Malaysia

Apakah Anda akan berkunjung ke Pulau Langkawi di Malaysia dan sedang mencari Hotel di Langkawi dekat Bandara/Airport?. Mungkin pilihan Hotel yang terbaik di dekat Bandara Langkawi adalah Hotel The Smith House Langkawi. Hotel ini lokasi nya berjarak sekitar 1 ( satu ) Km dari Bandar Udara/Airport Langkawi. Disekitar kawasan Hotel The Smith House Langkawi juga banyak pertokoan seperti Toko Handphone, Toko Asesoris, Toko oleh-oleh khas Langkawi, Toko Baju, dan lain-lain. Bangunan Hotel berbintang 3 ( tiga ) ini memiliki 2 ( dua ) lantai dimana setiap lantai bisa di akses menggunakan lift dan tangga darurat.


Fasilitas dan harga Hotel The Smith House Langkawi Malaysia.
Kamar di Hotel The Smith House Langkawi memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakomodasi sehingga 4 ( empat ) orang dewasa dengan 1 ( satu ) extra bed. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda yang membawa rombongan keluarga. Anda juga meminta kamar dengan pemandangan pantai Langkawi yang indah selama persediaan masih ada. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis diseluruh area hotel, TV flat dengan channel lokal dan international.

Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi dan water heater. Kolam renang disediakan secara gratis untuk semua para Tamu yang memesan kamar jenis apapun di Hotel ini. Hotel The Smith House Langkawi juga memberikan pelayanan front desk selama 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.

Hotel The Smith House Langkawi juga dekat dengan tempat wisata utama di Langkawi. Anda bisa meminta jasa travel yang disediakan pihak Hotel dengan harga khusus untuk menuju ke destinasi wisata di Langkawi. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda akan mendapatkan tempat parkir secara gratis. Lokasi yang strategis adan kamar yang bersih serta nyaman, membuat Hotel The Smith House Langkawi menjadi Hotel yang banyak di cari oleh para Turis lokal/Internasional ketika mereka menginginkan sebuah Hotel di Langkawi yang dekat Bandara/Airport.

Alamat Hotel The Smith House Langkawi Malaysia.
Lot. 297, (HSM. 772), Bandar Padang Matsirat, Bandar Padang Matsirat, 07100 Kampung Padang Masirat, Langkawi, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel The Smith House Langkawi Malaysia +6049523777

Gambar Kamar Hotel The Smith House Langkawi Malaysia
 Kamar Hotel The Smith House Langkawi Malaysia

Gambar Kamar Hotel The Smith House Langkawi Malaysia
Kamar Hotel The Smith House Langkawi Malaysia

Gambar Kamar mandi Hotel The Smith House Langkawi Malaysia
 Kamar mandi Hotel The Smith House Langkawi Malaysia

Gambar Kolam renang Hotel The Smith House Langkawi Malaysia
Kolam renang Hotel The Smith House Langkawi Malaysia

Gambar Restoran Hotel The Smith House Langkawi Malaysia
Tempat bersantap di Hotel The Smith House Langkawi Malaysia


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Langkawi selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini Hotel murah di Langkawi Malaysia

SHARE THIS