Previous
Next

Monday, April 13, 2020

Hotel neo komtar penang


gambar hotel neo+ penang

Apakah Anda sedang mencari hotel di Komtar Penang?. Hotel Neo+ Penang mungkin bisa menjadi pilihan untuk menginap selama di Penang. Hotel Neo+ Penang terletak di pusat kota Penang yaitu George Town atau lebih dikenal dengan sebutan KOMTAR. Hotel Neo+ Penang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan nya, hal ini terbukti dengan banyak nya program potongan harga yang diberikan oleh pihak Hotel Neo+ Penang. Lokasi yang stragis dan harga kamar bisa bersaing dengan kompetitor nya membuat hotel Neo+ Penang memiliki daya pikat tersendiri untuk memikat para turis lokal dan asing.


Fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Neo+ Penang diantaranya:
Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan/AC, Wifi dengan kecepatan tinggi juga bisa didapatkan secara gratis dseluruh kamar dan bangunan, kemudian terdapat TV flat dengan channel lokal dan international, kamar mandi pribadi dengan fasilitas water heater dan handuk. Hotel Neo+ Penang juga menyediakan fasilitas kolam renang tanpa di pungut biaya. Selain itu jika Anda menginap di hotel ini dan Anda membawa kendaraan pribadi maka Anda akan diberikan tempat parkir secara gratis. Hotel Neo+ Penang juga menyediakan sarapan gratis bagi para tamu yang memesan kamar dengan tipe kamar tertentu.

Hotel Neo+ Penang hanya berjarak sekitar 300 meter dari gedung tertinggi di Penang yaitu The Top Komtar atau Kompleks Tun Abdul Razak. Selain dekat dengan gedung Komtar, hotel Neo+ Penang juga dekat dengan kawasan shopping Mall diantaranya Avenue Mall, Prangin Mall, dan Gama Mall. Disekitar Hotel ini juga banyak food court atau Rumah makan/Restoran sehingga memudahkan para Tamu untuk mencari menu makanan yang mereka inginkan. Jika Anda mau untuk berjalan keluar sedikit, Anda akan menemukan lukisan-lukisan dinding yang unik menghiasi bangunan-bangunan kuno di Georege Town atau lebih dikenal dengan nama Penang street art.

Alamat Hotel Neo+ Penang: Nomer 68, Jalan Gurd wara George Town, Pulau Pinang.
Nomer telpon Hotel Neo+ Penang +6042551000

gambar kamar hotel neo+ penang
Kamar Hotel Neo+ Penang


gambar kamar hotel neo+ penang
Kamar Twin Hotel Neo+ Penang

gambar kamar mandi hotel neo+ penang
Kamar mandi hotel Neo+ Penang

gambar kamar hotel neo+ penang
Kamar dengan pemandangan kota

gambar kolam renang hotel neo+ penang
Kolam renang hotel Neo+ Penang


Jika Anda ingin mencari Hotel di Komtar Penang selain Hotel yang telah diterangkan dalam artikel ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah di George Town Komtar Penang Malaysia

SHARE THIS