Previous
Next

Wednesday, April 15, 2020

Hotel First world Genting Highlands Malaysia


Hotel First World Genting Hihglands Malaysia

Apakah Anda sedang mencari hotel yang murah di Genting Highlands Malaysia?. Anda bisa menginap disalah satu hotel terbaik di Genting Highlands yaitu Hotel First World Genting Highlands Malaysia. Salah satu kelebihan yang dimiliki hotel First World Genting Highlands adalah lokasinya yang sangat strategis berada di pusat wisata utama pegunungan paling populer di Malaysia atau lebih dikenal dengan nama Genting Highlands Malaysia. Anda cukup berjalan kaki ketika ingin menuju Stasiun Cable car Genting Highlands dan menuju Taman tema maupun wahana permainan yang ada di Genting Highlands Malaysia. Pemandangan pegunungan nan hijau dan kabut yang menyelimuti pepohonan bisa Anda lihat melalui jendela kamar hotel First World Genting Highlands Malaysia.


.
Fasilitas dan harga hotel First World Genting Highlands Malaysia.
Kamar di hotel First World Genting Highlands memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakomodasi sehingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Beberapa jenis kamar di hotel ini tidak dilengkapi pendingin udara/Ac hanya dilengkapi Kipas angin karena udara di pegunungan Genting Highlands sudah cukup dingin, namun begitu Anda bisa memesan kamar dengan permintaan khusus untuk mendapatkan kamar yang dilengkapi Ac. Wifi kecepatan tinggi bisa Anda akses secara percuma diseluruh area hotel, TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater. Hotel First World Genting Highlands Malaysia juga menyediakan sarapan, makan malam, fitnes, dan tempat karaoke keluarga. Hotel ini mempunyai fasilitas pelayanan check in 24 jam dan mempermudah proses check in maupun check out.

Hotel First World Genting Hihglands Malaysia merupakan hotel berbintang 3 ( tiga ) dan merupakan hotel yang memiliki kamar terbanyak  di Dunia. Total keseluruhan kamar yang dimiliki oleh hotel Genting Highlands Malaysia berjumlah 6118 kamar dimana setiap kamar nya bisa mengakomodasi minimal 2 orang. Ketika menjelang libur umum seperti Tahun baru atau libur sekolah bisa dipastikan kamar di hotel First World Genting Highlands selalu penuh. Hal ini menunjukan bahwa Hotel First World Genting Highlands merupakan hotel favorit bagi para turis lokal maupun turis asing yang berkunjung ke Genting Hihglands Malaysia.

Alamat hotel First World Genting Highlands Malaysia.
Genting Highlands, pos code 69000 Genting Highlands, Pahang, Malaysia.
Nomer telpon hotel First World Genting Hihglands Malaysia +6032718 1118

Gambar kamar di Hotel First World Genting Hihglands Malaysia
Kamar Hotel First World Genting Highlands Malaysia

Gambar kamar di Hotel First World Genting Hihglands Malaysia
Kamar Hotel First World Genting Highlands Malaysia

Gambar kamar di Hotel First World Genting Hihglands Malaysia
Kamar Hotel First World Genting Highlands Malaysia

Gambar kamar mandi  Hotel First World Genting Hihglands Malaysia
Kamar mandi Hotel First World Genting Highlands Malaysia


SHARE THIS