Previous
Next

Friday, April 17, 2020

Hotel Styles Melaka Malaysia


Gambar Hotel Styles Melaka Malaysia

Apakah Anda sedang mencari Hotel di Melaka dekat Jonker Street?. Kawasan Jonker Street di Melaka merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi favorit para Traveller/Turis lokal maupun Asing. Hotel Styles Melaka merupakan salah satu Hotel yang lokasi nya berada paling dekat dengan Jonker Street. Hotel berbintang 1 ( satu ) ini memiliki 3 ( tiga ) lantai dimana setiap lantai bisa di akses menggunakan lift dan tangga darurat. Bangunan Hotel Styles Melaka termasuk bangunan model kuno yang di renovasi kembali sehingga terkesan lebih elegan. Hotel Styles memiliki kamar suite dengan pemandangan Sungai Melaka dan pemandangan Kota Melaka.


Fasilitas dan Harga Hotel Styles Melaka Malaysia.
Kamar di Hotel Styles Melaka memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakomodasi sehingga 4 ( empat ) orang dewasa dengan 1 ( satu ) extra bed. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda yang membawa rombongan keluarga. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis diseluruh area hotel, TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi dan water heater. Hotel Styles Melaka juga memberikan pelayanan front desk selama 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.

Hotel Styles Melaka Malaysia berjarak sekitar 20 menit berkendara menuju Bandar udara/Airport  Internasional Melaka. Terminal Bus Express Melaka berjarak sekitar 10 Menit berkendara dari Hotel Styles Melaka. Tempat-tempat wisata terkenal di Melaka seperti Christ Crush, Menara Jam, Bangunan Merah, Musium, Mega Mall, dan Pelabuhan Ferry Internasional bisa di capai sekitar kurang dari 5 ( lima )  menit berkendara dari Hotel Styles Melaka Malaysia.

Alamat Hotel Styles Melaka Malaysia.
 Lot 19 & 21, Lorong Hang Jebat, 75000 Melaka, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Styles Melaka +6062881921

Gambar Kamar Hotel Styles Melaka Malaysia
 Kamar Double bed Hotel Styles Melaka Malaysia

Gambar Kamar Hotel Styles Melaka Malaysia
Gambar Kamar Twin bed Hotel Styles Melaka Malaysia

Gambar Kamar mandi Hotel Styles Melaka Malaysia
Kamar mandi Hotel Styles Melaka Malaysia

Jika Anda ingin mencari Hotel murah di Melaka Malaysia selain Hotel yang telah diterangkan dalam artiket ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah di Melaka Malaysia

SHARE THIS