Previous
Next

Saturday, April 18, 2020

Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang


Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia

Mengapa Anda mencari Hotel dekat Pantai Batu Ferringhi Penang Malaysia?. Tentunya Anda ingin merasakan suasana malam di pinggir laut yang berbeda sebelum ini ketika menginap di Batu Ferringhi Penang. Nah, salah satu Hotel terbaik di Batu Ferringhi Penang yang dekat dengan Pantai Batu Ferringghi adalah Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia. Hotel berbintang 5 ( lima ) ini memberikan fasilitas dan pelayanan kelas Dunia yang siap melayani Tamu bak seorang Raja. Kamar-kamar di Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang ini memiliki Balkon pribadi dengan pemandangan Pantai Batu Ferringhi. Suasana malam yang tenang dan tentram di iringi suara deburan ombak Pantai akan membuat Anda merasa nyaman menginap di Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia.


Fasilitas dan harga Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia.
Kamar di Hotel Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang mampu mengakomodasi sehingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Setiap kamar dilengkapi dengan Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis, TV flat dengan channel lokal dan International. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, Sabun mandi, Shampo, Pasta gigi, Sikat gigi, Hair dryer, Shower, Pancuran, dan Pemanas Air ( Water Heater ). Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang juga memberikan fasilitas kolam renang secara gratis, tempat Fitnes/Gym, Sarapan, Makan malam, dan area bermain untuk anak-anak. Hotel ini juga menyediakan fasilitas pelayanan check in 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.
 Di sekitar area Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang terdapat Toko Handphone, Mini Market, Toko Baju, Toko Souvenir, dan Toko oleh-oleh Khas di Penang Malaysia. Pasar Malam Batu Ferringhi Penang atau Batu Ferringhi Nigh Market lokasi nya hanya beberapa langkah saja dari Hotel Lone Pine Batu Ferringhi. Pintu masuk utama menuju Tempat wisata Pantai Batu Ferringhi hanya terletak di sebelah Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia.

Alamat Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang.
Nomer  97, Jalan Batu Ferringhi, Pos Code 11100, Batu Ferringhi, Pulau Pinang, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang  +6048868686
Email Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang style@lonepinehotel.com 
Kamar Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia
Kamar  Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia

Kamar Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia
Kamar Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia

Kolam renang Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia
Kolam Renang  Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia

Kamar mandi Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia
Kamar mandi  Hotel Lone Pine Batu Ferringhi Penang Malaysia
 

SHARE THIS