Previous
Next

Friday, April 17, 2020

Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia


Gambar Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia

Banyak para Traveller/Turis yang berkunjung ke Melaka di Malaysia  umum nya akan mencari Hotel di Melaka yang dekat tempat wisata terkenal atau Hotel murah di Melaka dekat dengan Sungai Melaka. Salah satu Hotel yang menjadi pilihan para Traveller/Turis ketika berkunjung ke Melaka adalah Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia. Hotel berbintang 5 ( Lima ) ini memberikan pelayanan kelas Dunia ala Selebriti untuk setiap Tamu yang menginap. Hotel Casa Del Rio Melaka memiliki kamar-kamar yang luas dan desain modern sehingga bisa menjadi cita rasa tersendiri untuk para Tamu yang menginginkan nuansa klasik modern.


Fasilitas dan harga Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia.
Kamar di Hotel Casa Del Rio Melaka memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakomodasi sehingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Tentunya hal ini akan memudahkan Anda yang membawa rombongan keluarga. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan wifi kecepatan tinggi secara gratis diseluruh area hotel, TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater. Hotel Casa Del Rio Melaka  juga menyediakan kolam renang secara gratis, sarapan, makan malam, fitnes, dan tempat karaoke keluarga. Hotel ini juga memberikan pelayanan check in 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.

Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia berjarak sekitar 20 menit berkendara menuju Bandar udara/Airport  Internasional Melaka. Terminal Bus Express Melaka berjarak sekitar 10 Menit berkendara dari Hotel Casa Del Rio Melaka. Tempat-tempat wisata terkenal di Melaka seperti Christ Crush, Menara Jam, Bangunan Merah, Musium, Mall, dan Pelabuhan Ferry Internasional bisa di capai sekitar kurang dari 10 Menit berkendara dari Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia.

Alamat Hotel Casa Del Rio Malaka Malaysia. 
Nomer 88, Jalan Laksamana, Taman Kota Laksamana, Pos code 75200. Melaka, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia +6062896888
Email Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia reservation@casadelrio-melaka.com

Gambar kamar Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia
Kamar Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia

Gambar kamar mandi Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia
Kamar mandi Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia

Gambar kamar  mandi Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia
Kamar mandi Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia

Gambar kolam renang Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia
Kolam renang Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia

Gambar kamar Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia
Kamar Hotel Casa Del Rio Melaka Malaysia

Jika ingin mencari Hotel yang murah di Melaka selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini  Hotel murah di Melaka Malaysia

SHARE THIS