Previous
Next

Thursday, April 16, 2020

Hotel Geopark Langkawi Malaysia


Hotel Geopark Langkawi Malaysia

Hotel Geopark Langkawi adalah satu Hotel murah yang dekat dengan Cable Car Langkawi Malaysia. Desain Hotel yang minimalis  dan lokasi yang cukup strategis membuat Hotel Geopark Langkawi bisa banyak " menyedot "  para wisatawan lokal maupun Asing untuk menginap di Hotel ini. Hotel Geopark Langkawi hanya berjarak beberapa meter saja menuju Stasiun Sky Cab Langkawi atau Cable Car Langkawi.


Hotel Geopark Langkawi Malaysia memiliki 3 ( Tiga ) lantai dimana setiap lantai bisa diakses menggunakan lift. Kamar di Hotel Geopark juga memiliki Balkon untuk bersantai sambil memandang puncak pegunungan yang menjadi tujuan akhir perjalan Cabel Car/Sky Cab Langkawi. Hotel Geopark Langkawi berada di kelas Hotel berbintang 2 ( Dua ) dimana Kolam renang, tempat fitnes/Gym, Spa, dan ruang Karaoke tidak disediakan di Hotel ini.


Fasilitas dan harga Hotel Geopark Langkawi Malaysia.
Kamar di Hotel Geopark Langkawi memiliki ukuran luas kamar yang mampu mengakodasi hingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan juga wifi kecepatan tinggi secara gratis, TV flat dengan channel lokal dan international.


Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater. Hotel Geopark Langkawi juga memberikan fasilitas layanan check in 24 jam sehingga mempermudah proses check in maupun check out.


Kelebihan Hotel Geopark Langkawi Malaysia.
Salah satu kelebihan dari Hotel Geopark Langkawi adalah lokasinya yang dekat dengan  Sky Cab/Cable Car Langkawi. Harga kamar di Hotel ini juga cukup murah yaitu berkisar antara Rp 150 Ribu Rupiah hingga Rp 200 Ribu Rupiah.


Kekurangan Hotel Geopark Langkawi Malaysia.
Berada di lokasi Pegunungan dan jauh dari pemukiman penduduk sehingga ketika menjelang malam kawasan sekitar Hotel Geopark sangat sepi. Hal seperti ini bisa menyulitkan para Tamu Hotel jika ingin keluar jalan-jalan karena bosan di kamar.

Kalo Anda adalah tipe orang yang suka dengan suasana keramaian mungkin Anda bisa memilih Hotel yang lokasi nya dekat pantai. Silahkan Anda membaca Artikel tentang Hotel murah di Langkawi yang dekat Pusat kota dan Hotel di Langkawi yang dekat dengan Pantai Cenang Langkawi melalui link ini Hotel murah di dekat Pantai Cenang Langkawi dan Hotel murah di pusat kota Langkawi.

Alamat Hotel Geopark Langkawi Malaysia.
Langkawi Kedah, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Geopark Langkawi Malaysia +604959 2300


Gambar kamar Hotel Geopark Langkawi Malaysia
Gambar kamar Hotel Geopark Langkawi Malaysia

Gambar kamar Hotel Geopark Langkawi Malaysia
Gambar kamar Twin Hotel Geopark Langkawi Malaysia

Gambar kamar Hotel Geopark Langkawi Malaysia
Gambar kamar Hotel Geopark Langkawi Malaysia

Gambar kamar mandi  Hotel Geopark Langkawi Malaysia


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Langkawi selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini Hotel murah di Langkawi Malaysia

SHARE THIS