Previous
Next

Tuesday, April 14, 2020

Hotel cenang view langkawi


gambar hotel cenang view langkawi malaysia

Apakah Anda sedang mencari hotel yang murah di Langkawi Malaysia?. Hotel Cenang view di Langkawi Malaysia merupakan hotel berbintang 2 ( dua ) yang lokasinya disekitar Pantai Cenang Langkawi. Pantai Cenang di Langkawi menjadi salah satu tempat lokasi yang banyak di kunjungi para turis lokal dan asing karena Pantai nya yang indah dan air nya yang jernih serta ombak nya yang tenang.


Hotel Cenang view Langkawi hanya berjarak sekitar 300 meter dari pantai Cenang dan sekitar 30 menit berkendara dari Airport Langkawi. Dari jendela kamar Anda bisa melihat pemandangan pantai Cenang yang luas dengan ombak biru nya yang tenang, tentu hal ini dapat menciptakan suasana yang romantis bersama pasangan Anda maupun keluarga Anda.


Fasilitas dan harga hotel Cenang view Malaysia.
Kamar di hotel Cenang view Langkawi memiliki ukuran luas kamar yang mampu menampung hingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan juga wifi kecepatan tinggi secara gratis, TV flat dengan channel lokal dan international.


Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater. Hotel Cenang view Langkawi Malaysia juga menyediakan kolam renang secara gratis, sarapan, makan malam, dan tempat karaoke keluarga. Hotel ini juga mempunyai fasilitas pelayanan check in 24 jam dan mempermudah proses check in maupun check out.

Ketika menjelang malam tiba, Anda bisa berjalan keluar sebentar dari Hotel dan Anda bisa melihat lihat betapa sibuk nya kawasan ini mulai dari aktivitas penduduk lokal yang berjualan di sepanjang jalan raya pantai Cenang hingga aktivitas lalu lalang para turis lokal/asing. Anda juga bisa menuju kawasan Pantai untuk menikmati keindahan suasana malam di pantai Cenang atau sekadar duduk-duduk di kafe yang berjajar dipinggir pantai Cenang.

Alamat hotel Cenang view Langkawi Malaysia.
Jalan Pantai Chenang, Kampung Lubok Buaya, 07000 Langkawi, Kedah, Malaysia.
Nomer telpon hotel Cenang view Langkawi +60124228378

gambar kolam renang hotel cenang view langkawi malaysia
Kolam renang hotel Cenang view Langkawi

gambar kamar hotel cenang view langkawi malaysia
Kamar hotel Cenang view Langkawi

gambar kamar twin hotel cenang view langkawi malaysia
Kamar Twin hotel Cenang view Langkawi

gambar kamar mandi hotel cenang view langkawi malaysia
Kamar mandi hotel Cenang view Langkawi


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Langkawi selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini Hotel murah di Langkawi Malaysia

SHARE THIS