Previous
Next

Thursday, April 16, 2020

Hotel Estadia Melaka Malaysia


Gamabar Hotel Estadia Melaka Malaysia

Apakah Anda sedang mencari Hotel murah didekat Rumah sakit Mahkota Melaka Malaysia?. Salah satu Hotel yang paling dekat dengan Rumah sakit Mahkota Melaka adalah Hotel Estadia Melaka. Selain lokasi nya yang dekat dengan RS Mahkota yaitu Rumah Sakit yang sering di kunjungi Masyarakat Indonesia, Hotel Estadia Melaka juga dekat dengan berbagai tempat wisata utama di Melaka Malaysia. Disekitar Hotel Estadia ini terdapat deretan Toko-toko seperti Toko Handphone, Toko Baju, Toko Oleh-oleh khas Melaka, Toko Souvenir, dan Mini Market. Hotel Estadia Melaka mempunyai kamar yang elegan dengan ukuran kamar yang cukup luas dan jendela yang memiliki pemandangan Kota. Hotel Estadia Melaka merupakan Hotel berbintang 3 ( Tiga ) yang siap memberikan pelayanan dan fasiltas standard Internasional.


Fasilitas dan harga Hotel Estadia Melaka Malaysia.
Kamar di Hotel Estadia memiliki ukuran luas kamar yang mampu menampung hingga 5 orang dewasa dengan 1 extra bed. Setiap kamar dilengkapi dengan sistem pendingin udara/Ac, kemudian disediakan juga wifi kecepatan tinggi secara gratis, TV flat dengan channel lokal dan international. Kamar mandi pribadi disediakan handuk, sabun mandi, shampo, pasta gigi, sikat gigi, hair dryer, sower, pancuran, dan water heater. Hotel ini memberikan sarapan dan makan malam secara gratis untuk Tamu yang memesan kamar khusus dengan durasi menginap yang telah ditentukan pihak Hotel. Hotel Estadi Melaka juga menyediakan fasilitas layanan check in 24 jam sehingga mempermudah  ketika proses check in maupun check out.
Hotel Estadia Melaka hanya berjarak beberapa meter saja dari tempat wisata terkenal di Melaka seperti Menara Taming Sari, Dataran Merdeka Melaka Mega Mall, Jonker Street, dan Gereja St. Paul Melaka. Terminal Bus Express Melaka bisa dicapai dalam 10 menit berkendara dan Bandar udara/Airport Internasional Melaka berjarak sekitar 15 Menit berkendara dari Hotel Estadia Melaka. 

Alamat Hotel Estadia Melaka Malaysia.
Nomer 3, Mahkota Melaka, Jalan Merdeka, Pos Code 75000, Melaka, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Estadia Melaka Malaysia +6062852999
Gamabar Kamar Hotel Estadia Melaka Malaysia
Kamar Hotel Estadia Melaka Malaysia

Gamabar Kamar Hotel Estadia Melaka Malaysia
Kamar Hotel Estadia Melaka Malaysia

Gamabar Kamar Hotel Estadia Melaka Malaysia
Kamar Hotel Estadia Melaka Malaysia

Gamabar Kamar mandi Hotel Estadia Melaka Malaysia
Kamar mandi Hotel Estadia Melaka Malaysia


Jika ingin mencari Hotel yang murah di Melaka selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini Hotel murah di Melaka Malaysia

SHARE THIS