Previous
Next

Monday, April 13, 2020

Hotel ibis kuala lumpur klcc

Hotel ibis kuala lumpur

Jika Anda sedang mencari hotel yang dekat dengan Menara kembar KLCC, mugkin Anda perlu mempertimbangkan untuk menginap di Hotel Ibis Kuala lumpur. Mengapa demikian?. Hotel Ibis Kuala Lumpur yang terletak di pusat kota Kuala lumpur merupakan hotel berbintang 4 dan selalu diburu oleh para traveller/turis. Hotel Ibis Kuala lumpur menawarkan harga kamar yang murah dan bervariasi tergantung type kamar nya serta durasi menginap. Selain terletak di pusat kota, disekitar hotel Ibis Kuala lumpur juga banyak tempat-tempat jual makanan termasuk Restoran  masakan khas Indonesia sehingga hal ini bisa menjadikan nilai lebih untuk hotel Ibis Kuala lumpur. Pemandangan nan indah kota Kuala lumpur  dengan gemerlapnya lampu-lampu kota bisa Anda lihat melalui jendela kamar.

Fasilitas yang dimiliki oleh Hotel Ibis Kuala Lumpur diantaranya:
Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan/AC, Wifi dengan kecepatan tinggi juga bisa didapatkan secara gratis dseluruh kamar dan bangunan, kemudian terdapat TV flat dengan channel lokal dan international, kamar mandi pribadi dengan fasilitas water heater dan handuk. Hotel Ibis Kuala lumpur juga menyediakan fasilitas kolam renang tanpa di pungut biaya. Selain itu jika Anda menginap di hotel ini dan Anda membawa kendaraan pribadi maka Anda akan diberikan tempat parkir secara gratis. Hotel Ibis Kuala lumpur juga menyediakan sarapan gratis bagi para tamu yang memesan kamar dengan tipe kamar tertentu.

Hotel Ibis Kuala Lumpur hanya berjarak sekitar 1 Km dari bangunan yang menjadi Landmark kota Kuala lumpur yaitu Menara kembar KLCC. Selain dekat dengan gedung Menara kembar KLCC, hotel Ibis Kuala lumpur juga dekat dengan stasiun LRT KLCC yang hanya berjarak sekitar 850 meter dari hotel ini. Jika Anda ingin pergi Shopping ke sebuah Mall yang ada disekitar hotel, Anda bisa pergi ke Mall Avenue yang jaraknya sekitar 900 meter dari Hotel Ibis Kuala lumpur.

Dengan mempertimbangkan hal tersebut diatas, mungkin Hotel Ibis Kuala lumpur bisa menjadi pilihan menginap selama di Kuala lumpur buat Anda.
Alamat hotel Ibis Kuala lumpur yaitu nomer 32, Jalan Yap Kwan Seng, Kampung Baru, 50450 Kuala Lumpur, Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur.
Nomer telpon hotel Ibis Kuala lumpur +60327783333


kamar hotel ibis kuala lumpur
Kamar hotel Ibis Kuala lumpur

kamar twin hotel ibis kuala lumpur
Kamar twin Ibis Hotel kuala lumpur

kamar hotel ibis kuala lumpur
Kamar Twin

kolam renang hotel ibis kuala lumpur
Kolam renang hotel Ibis Kuala lumpur

Hotel Ibis Kuala lumpur
Kamar Mandi Hotel Ibis Kuala lumpur

Jika Anda ingin mencari Hotel dekat Menara kembar KLCC Kuala Lumpur selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah didekat KLCC Kuala Lumpur Malaysia

SHARE THIS