Previous
Next

Monday, April 20, 2020

Hotel Cititel Penang Malaysia

Hotel Cititel Penang Malaysia


Hotel Cititel Penang Malaysia menjadi pilihan utama oleh sebagian besar Turis lokal dan Asing ketika mereka berkunjung ke Penang Malaysia. Hotel Cititel Penang merupakan salah satu Hotel di Komtar Penang yang dekat dengan berbagai tempat wisata utama di pusat kota George Town Penang. Hotel berbintang 4 ( empat ) ini memiki kamar ukuran yang luas dengan pemandangan kota George Town yang dipenuhi Gedung-gedung pencakar Langit. Hotel Cititel Penang Malaysia juga memiliki fasilitas kolam renang dan tempat Fitnes/Gym yang bisa digunakan secara gratis.



Fasilitas dan harga Hotel Cititel Penang Malaysia.
Kamar di Hotel Cititel Penang dilengkapi dengan AC, Wifi kecepatan tinggi bisa Anda dapatkan secara gratis diseluruh kamar dan seluruh area Hotel ini. Terdapat TV flat dengan channel lokal dan Internasional yang siap memanjakan Anda dengan hiburan berkelas Dunia. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan fasilitas alat pemanas Air untuk mandi atau Water heater, Handuk, Sabun mandi, Shampo, Sikat gigi, Pasta gigi, dan Hair dryer. Hotel Cititel Penang juga memberikan pelayanan Check-in 24 Jam sehingga memudahkan para Tamu ketika mereka datang tengah malam. Jika Anda membawa kendaraan pribadi maka pihak Hotel akan memberikan tempat parkir gratis.

Hotel Cititel Penang Malaysia berjarak sekitar 30 menit berkendara menuju Bandara Internasional Penang. Terminal Bus Express Sungai Nibong Penang bisa ditempuh sekitar sekitar 15 menit berkendara dari Hotel Cititel Penang. Tempat wisata Bukit Bendera atau Penang Hills bisa dicapai sekitar 20 menit berkendara dari Hotel Cititel Penang Malaysia. Disekitar Hotel ini terdapat Toko Handphone, Toko oleh-oleh khas Penang, Toko Baju, Mini Market, dan Toko Souvenir.

Alamat Hotel Cititel Penang Malaysia.
Nomer 66, Jalan Penang, Pos code 10000, George Town, Pulau Pinang, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Cititel Penang +6042911188

Kamar Hotel Cititel Penang Malaysia
Kamar Hotel  Cititel Penang Malaysia

Kamar Hotel Cititel Penang Malaysia
Kamar Hotel Cititel Penang Malaysia

Kamar Hotel Cititel Penang Malaysia

Kolam renang Hotel Cititel Penang Malaysia
Kolam renang  Hotel Cititel Penang Malaysia

Kamar mandi Hotel Cititel Penang Malaysia
Kamar mandi Hotel Cititel Penang Malaysia

Kamar mandi Hotel Cititel Penang Malaysia
Kamar mandi Hotel Cititel Penang Malaysia

Jika Anda ingin mencari Hotel di Komtar Penang selain Hotel yang telah diterangkan dalam artikel ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah di George Town Komtar Penang Malaysia

SHARE THIS