Previous
Next

Monday, April 20, 2020

Hotel Four Seasons Kuala Lumpur Malaysia


Hotel Four Seasons Kuala Lumpur

Anda akan berkunjung ke Kuala lumpur dan sedang mencari Hotel dekat Menara kembar KLCC Kuala Lumpur Malaysia?. Hotel Four Seasons Kuala Lumpur merupakan salah satu Hotel yang lokasinya dekat Menara Kembar KLCC. Hotel berbintang 5 ( lima ) ini memiliki kamar yang luas dengan desain elegan serta memiliki pemandangan Kota Kuala Lumpur yang menakjubkan. Hotel Four Seasons juga menyediakan Kolam renang dan tempat parkir secara gratis. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan tempat Fitnes/Gym dan area bermain untuk Anak-anak. Hotel Four Seasons Kuala Lumpur Malaysia juga memberi tontonan gratis berupa pertunjukan memasak hidangan Internasional langsung dari dapur terbuka .

Fasilitas dan harga Hotel Four Seasons Kuala Lumpur Malaysia.
Setiap kamar di Hotel Four Seasons Kuala Lumpur dilengkapi dengan AC, Wifi dengan kecepatan tinggi bisa Anda dapatkan secara gratis diseluruh kamar dan seluruh area Hotel ini. Terdapat TV flat dengan channel lokal dan Internasional yang siap memanjakan Anda dengan hiburan berkelas Dunia. Kamar mandi pribadi dilengkapi dengan fasilitas alat pemanas Air untuk mandi atau Water heater, Handuk, Sabun mandi, Shampo, Sikat gigi, Pasta gigi, dan Hair dryer. Hotel Four Seasons Kuala Lumpur juga memberikan pelayanan Check-in 24 jam sehingga memudahkan para Tamu ketika mereka datang tengah malam.

Hotel Four Seasons Kuala Lumpur Malaysia berjarak sekitar 280 meter dari Bangunan yang menjadi simbol kemegahan ibu kota Malaysia Kuala Lumpur yaitu Menara Kembar Petronas atau KLCC. Bandara Internasional Kuala Lumpur berjarak sekitar 1 Jam perjalanan dengan berkendara. Terminal Bus Express Bersepadu Selatan atau TBS berjarak sekitar 30 menit berkendara dari Hotel Four Seasons Kuala Lumpur. Selain itu, Hotel ini juga dekat dengan berbagai destinasi wisata utama di Kuala Lumpur Malaysia. 

Alamat Hotel Four Seasons Kuala Lumpur Malaysia.
Nomer  145, Jalan Ampang, Kuala Lumpur, Pos Code 50450 , Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, Malaysia.
Nomer Telpon Hotel Four Seasons Kuala Lumpur +60323828888

Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur
Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur

Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur
Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur

Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur
Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur

Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur
Kamar Hotel Four Seasons Kuala Lumpur

Kamar Hotel mandi Four Seasons Kuala Lumpur
Kamar mandi  Hotel Four Seasons Kuala Lumpur

Kolam renang Hotel Four Seasons Kuala Lumpur
Kolam renang  Hotel Four Seasons Kuala Lumpur


Jika Anda ingin mencari Hotel dekat Menara kembar KLCC Kuala Lumpur selain Hotel yang telah diterangkan dalam Artikel ini, silahkan klik link berikut ini daftar Hotel murah didekat KLCC Kuala Lumpur Malaysia

SHARE THIS